Ashanty dan Tiga Anaknya Terpapar Covid-19

Medianesia.id – Artis Ashanty hari ini dinyatakan Positif COVID-19 setelah melakukan Test PCR kemarin malam dirumahnya. Setelah dilakukan test kepada semua anggota keluarga dan karyawanya ketiga anak Ashanty yaitu Aurel, Azriel dan Arsy juga dinyatakan Positif COVID-19.

“Setiap minggu bunda pasti test PCR karena ada sakit bawaan. Terakhir swab tanggal 8 Februari negatif, Sabtu kemaren antigen negatif dan semalem tiba-tiba meriang, flu, batuk panas tinggi, dan sesak nafas. Tadi malem juga di pcr dan subuh tadi hasilnya positif C0VID-19.

Akhirnya semua dirumah check juga dan yang positif juga kaka Loly, Arsi dan Jiel. Tolong doanya yaa temen-temen semuanya,” dikutip antara dari instastory asisten Ashanti, Vyndika.

Aurel Hermasnyah dalam media sosial instagramnya @aurelie.hermasnyah juga mengabarkan tentang kabar dirinya Positif COVID-19.

“Hai guys yang pernah ketemu kita, atau apa pun, please check ya!! kita rajin banget pcr dll, dan selalu negative, semalem kita check, kita Positif COVID-19,” ungkapnya.

Hal serupa juga dilakukan Azriel Hermansyah yang mengingatkan untuk siapapun yang bertemu dengan mereka selama 2 hari terakhir untuk melakukan Test COVID-19.

Dukungan dari teman-teman terdekat, fans dan masyarakat pun mengalir untuk anggota keluarga Anang Hermansyah tersebut.

Pada akun instagram pribadinya @azriel.hermasnyah Azriel juga membagikan dukungan yang didapatkanya seperti dari akun @billysalsabil yang memberikan doa lekas membaik untuk Ashanti, Aurel, Azriel dan Arsy.

Begitu pula dari akun @muhammad_amlaq “Bantu doanya ya guys, pasti sembuh kok,” ujarnya.

Dukungan juga datang dari akun @dapoervalerie yang mengatakan “Semangat bunda @ashatny_ash kak loly @aureli.hemasnyah dan @quennasrsy semoga segera sembuh semuanya… insyallah,” kata dia.

Netizen lainnya @zsaid_2801 juga meninggalkan komentar “Semoga Allah angkat penyakitnya pulih kan kembali kesehatan bunda, kk loli, jiel dan arsy amin allahumma amin”, tulisnya disalah satu akun yang mengabarkan berita Positif COVID-19 Ashanti dan keluarga.