18 Maret 2021, Pesawat Batik Air Melayani Penerbangan Tanjungpinang Jakarta

Pesawat Batik Air. foto/istimewa
Pesawat Batik Air. foto/istimewa

Medianesia.id, Tanjungpinang – Bandara Raja Haji Fisabililah (RHF) kembaliĀ  membuka rute penebangan baru dengan pesawat Batik Air dari maskapai Lion Air yang dimulai pada 18 Maret 2021 mendatang, Senin (15/03)

Executive General Manager (EGM) Angkasa Pura II Bandara RHF, Bravian Bambang mengatakan, direncanakan akan ada penerbangan perdana Batik Air dengan rute Jakarta-Tanjungpinang-Jakarta pada tanggal 18 Maret 2021.

“Untuk jadwal penerbangan akan ada setiap hari dari Tanjungpinang pukul 07.45 wib dan tiba ke Jakarta pukul 09.15 wib, sebaliknya Jakarta Tanjungpinang pujul 15.30 wib dan tiba Tanjungpinang 17.00 wib” jelasnya

Dijelaskan, Bravian, dengan begitu untuk saat ini pesawat yang melayani penerbangan di bandara RHF sebanyak 5 pesawat maskapai penerbangan.

“Lion Air, Batik Air, Garuda Indonesia, Citilink, selurunya melayani penerbangan Tanjungpinang ke Jakarta ke Tanjungpinang  dan Susi Air melayani penerbangan Susi Air dari  Tanjungpinang ke Dabo Singkep ke Tanjungpinang,” paparnya.

Bravian juga menyampaikan bahwa pada tanggal 28 Februari 2021 lalu pesawat  City Link juga baru kembali melakukan penerbangan di bandara ini.

Ia berharap kepada masyarakat di pulau Bintan jika ingin bepergian ke Jakarta dapat melalui Bandara RHF mengingat saat ini sudah banyak pilihan penerbangannya.(Yuli)