17 Tahun Tinggal Sendiri Disebuah Kos, Jhoni Nekat Akhiri Hidupnya Ditali Gantungan

foto/istimewa
foto/istimewa

Medianesia.id, Tanjungpinang – Warga Jalan Plantar Mami RT 01 RW 03 Kelurahan Kamboja Kecamatan Tanjungpinang Barat ditemukan tewas gantung diri di rumah kos, kematian korban ditemukan sudah terbujur kaku di tali gantung, Senin (22/02) 

Jhoni Lai alias Aping (44), ditmukan tewas malam tadi 21 Februari 2021 pukul 17.30 wib ditemukan oleh Yanti pemilik kos dalam kondisi tergantung dengan ciri-ciri orang tergantung bukan digantung. 

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Parindra mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada ditemukan mayat yang diduga gantung diri di kos-kosannya. 

“Kita langsung ke TKP dan melakukan olah TKP. Sementara diduga korban bunuh diri dengan cara gantung diri,” ungkap Rio. 

Baca Juga  Kasus Menurun, Gubernur Kepri Ingatkan Warga Tidak Lengah terhadap Covid-19
foto/istimewa
foto/istimewa

Lanjut Rio, korban diperkirakan tewas terganatung sudah 24 jam dikiat dari kondisi jenazah, “Perkiraan kita korban meninggal hampir 24 jam,” katanya. 

Korban yang sudah tingga sendiri di kos tersebut sudah 17 tahun setelah berpisah dengan mantan istrinya (Cerai) sedangkan mantan istri korban tinggal di kota Batam hingga saat ini.

“Kita juga sudah menghubungi keluarganya yang ada disini. saat ini jenazah dibawak ke rumah sakit untuk di visum,” tutup Rio(Yuli)